Rabu, 01 Desember 2010

Pengobatan ikan cupang

Standard KELAYAKAN nya, dengan menggunakan Aquarium ukuran Mika kecil ini, maka dapat di jadi kan alternatif terbaik untuk merawat ikan cupang yang sedang terkena virus (sakit) parah.

- PANJANG 31CM, LEBAR 18CM, TINGGI 24CM.

*Dengan cara:

- Masukan air endapan yang bersih ke dalam Aquarium mika tersebut lalu tambah kan air ketapang racik yang telah di ramu obat - obatan oleh BETTA KLINIK, atau juga bisa dengan jenis ketapang yang berkualitas baik berwrna coklat kering yang telah di bersih kan terlebih dahulu.

- Lalu setiap 2 hari sekali Aquarium di bersihkan dengan cara di sedot lalu tambah kan air ketapang racik secukup nya dan taburkan obat Antibiotik se ujung sendok makan yang terbuat dari plastik ke dalam Aquarium tersebut.

- Lakukan terus ber ulang-ulang hingga ikan membuat buih sarang wilayah dengan busa yang banyak.

- Maka dengan demikian ikan cupang tersebut sudah mulai membaik namun biarkan 3 hari kemudian baru ian dapat pindahkan kedalam toples untuk di rawat fisik kembali di tempat yang baru dengan (AQUARIUM, TOPLES PLASTIK, BELING) kembali.

*penyakit yang dapat di sembuhkan dengan obat Antibiotik Betta klinik tersebut ialah:

- White spot, velvet (buluk) dapat tuntas semua! tanpa harus beresiko kehilangan lendir dan stress tinggi yang di akibat kan oleh garam ikan dan cairan obat biru lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar